Berjalan dari Dalam Hati

2012/06/28

Hello

Yeaaah.. tepat pukul 03.00 WIB, 04.00 WITA, 05.00 WIT,  gue berhasil menyelesaikan desain blog ini. Sebenernya bikin blog gak susah, tapi meliharanya yang ribet. Ini gue lagi di kost temen gue, di luar pada rame nonton semi final pertama piala eropa 2012. Spanyol vs Portugal. Kenapa gue di dalam, dan lebih milih buat mengembangbiakin blog? Jawabannya adalah.. karena gue gak suka bola.

Rencana selanjutnya dari kelangsungan blog ini adalah, gue hanya sekedar berbagi kepada siapa aja yang mau ngebaca, sih. Gue ini seorang pemimpi besar. Banyak yang bilang kesuksesan yang besar datang dari mimpi yang besar. Tapi kalau mimpi itu ada di bunga tidur doang, ya percuma. Gue cuman nyaranin loe semua pada ngimpi namun tetap dalan jalur kehidupan nyata. Trus kenapa mimpi gue kok malah Stella Cornelia? Ya suka- suka gue, lah.. gue yang punya blog.

Yaudah.. gue harus keburu bayar tagihan abang tek- tek yang dari tadi nunggu di luar. Dan gue juga butuh waktu buat ngutang ke temen- temen gue untuk beli teh  gelas.. see you.. :)

1 comment:

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)