learn to create a story -part 2

Merasa mulai risih dengan hubungan tanpa satatus ini. Aku dan Anna memutuskan untuk pacaran yang benar- benar berstatus pacaran. Lagipula semua sudh tau kedekatanku dengan Anna. Termasuk Nita. Dan Nita pun sudah bisa melupakanku dan merelakanku untuk sahabatnya, Anna.
Aku dan Anna mulai menentukan tanggal jadian. Dan waktu itu sebenarnya sudah 2 bulan lebih aku dan Anna menjalin hubungan tanpa status ini. Dan setelah mengingat. Menimbang. Dan berdebat. Berdasarkan bula pertama kali dekat. Yaitu bulan Juli. Kami memutuskan untuk mengambil tanggal di tengah. Yaitu 15 Juli 2010.
Semenjak kami memutuskan untuk menetapkan tanggal itu sebagai tanggal jadian. Kami menjadi semakin akrab. Semakin saying dan sangat menikmati hubungan kami. Status di facebook juga sudah di rubah menjadi berpacaran.
Semenjak saat itu kami lebih enjoy untuk jalan berdua. Jika libur sekolah. Maka kami akan jalan santai atau sekedar jogging berdua. Jika sedang bosan. Kami sering perhi ketempat- tempat yang jauh sekalipun. Apapun yang terjadi. Selama kami masih bisa bergandengan tangan bersama. Kami akan selalu merasa bahagia. Begitupun dengan Anna. Aku dapat membaca hatinya dari sorotan mata dan senyumannya. Itu senyuman kebahagiaan. Aku yakin..

1 comment:

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)