Saying good morning for me

gue selalu senang kalau yg namanya pagi udah tiba.. udaranya yang khas, keadaan yg masih sangat tenang diluar sana, bener- bener menghilangkan keletihan di hari sebelumnya.

walaupun gue sering begadang dan sering banget tembus pagi, tapi gue selalu merasa kalau saat pagi tiba, itu adalah awal yang baru -walau mata masih kemaren sore-. sesuatu dimulai dari awal lagi. aktivitas dimulai kembali.. dan yg terpenting, macet rada kurang kalau pagi begini -kecuali jam 7 ke atas-

semakin hari, suasana pagi semakin berbeda buat gue. beberapa bulan yang lalu saat pagi datang, gue harus cepet- cepet mandi dan siap- siap sarapan trus kesekolah.
berbeda dengan saat gue nulis sekarang. ngeliat pagi tuh gak ada beban, walaupun sebenarnya 'beban' untuk pergi kesekolah dulu tuh juga merupakan 'berkah' yg gak ternilai harganya, terutama hari senin, merupakan tantangan tersendiri untuk anak sekolah tau gak? tantangannya terletak dibagian 'membawa topi atau nggak!'

seiring berlalunya malam, berlalunya hari, dan seiring datangnya pagi, umur setiap manusia bertambah.. dan bersyukurlah kita masih bisa melihat pagi.. i love sunrise :)

No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)