Ini Ximin

Saturday, September 15, 2012

First time when I see you part 3 #Final part



sefanatik gue ngefans sama musisi, putra dari Ebiet G. Ade ini sempat menjadi idola teratas saat ini. singlenya lebih indah sontak gue pakai jadi soundtrack di hati gue #aseek

Lebih indah.

‘saat ku tenggelam dalam sendu, waktupun enggan untuk berlalu. Kuberjanji tuk menutup pintu hatiku, entah untuk siapaun itu’

sering? Banget loh.. gue kadang ngelamun kenapa perjalanannya ngenes banget. Mungkin karena faktor ‘DULU’ gue emang ganteng (ketika cacar menyerang, semua berubah) makanya gue jadi punya agak banyak mantan pacar #uhuk. dari segelintir perjalanan cinta (huek) yang gue laluin, ada beberapa yang ketinggalan kayaknya. Yang lain sukses ngilang gitu aja.

Perbedaan keyakinan, di selingkuhin, kena korban php, gue mah puas. Walaupun dalam artian, php ini juga bukan karena sang pelaku (tapi juga karena ada ke’geer’an, waspadalah!). rasanya cukup puas deh, dan itu sukses bikin gue muak.

Kejadian demi kejadian yang kalau makin diingat makin nggak enak itu, membuat gue berjanji pada diri sendiri kalau nggak bakal lagi jatuh cinta sembarangan. satu hal tambahan, gue nggak pernah berfikir buat jadi homo.

gue Cuma pengen ada yang mau sama gue (dan gue juga mau dia) saat kami udah siap menikah #pffffftt. Berakhir, sepakat! setahun lebih gue bersikap ‘dingin’ sama cewek. Cuek cuek bebek kata orang. satu hal tambahan, gue masih mamalia.

‘semakin kulihat masa lalu, semakin hatiku tak menentu. Tetapi satu sinar terangi jiwaku, saat ku melihat senyummu’

Itu tadi, semakin gue pikirin rasanya ngenes bertubi- tubi. Nggak enak aja gitu, coklat yang gue makan sering jadi berasa pedes. habis mikirin yang ini, yang itu muncul. habis yang itu muncul, yang ini lagi. ngulang mulu dipikiran gue.

Entah kebetulan atau nggak. gue sekelas dengan seseorang yang mampu menarik perhatian gue. Jujur, gue bukan sembarang cowok yang asal bisa suka sama cewek. sering kalau ngumpul bareng temen temen yang lain, kita ngeliat cewek cantik lewat. Terus kita bakal bilang ‘woooow’. Itu suka sesaat namanya, nggak ada rasa penasaran.

Berbeda dari cewek ‘wooow’ yang gue sering temukan. sosok ini sukses bikin gue penasaran. Awal dia masuk tanpa senyum dan berkesan jutek itu ngebuat gue nggak berhenti ngelirik #eaaa

semakin gue perhatiin, semakin ada sesuatu yang lain. Mungkin  kedengaran lebay, tapi gue bener (suer) langsung naksir sama dia. Uh~

‘dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah. Kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuatku merasa sempurna’

Yap, kedatangan dia dihidup gue sukses bikin gue ngerasa ‘happy’ yang kesannya sedikit berlebihan. Mikirin dia mulu kayaknya. gue jadi punya hobi baru, kepo.

Pemikiran dangkal yang membuat gue bakal gampang ngedeketin dia nggak pernah terpikir. gue sadar, kalau udah naksir berat sama seseorang, dan dia tau gue naksir, maka buat negur pun gue nggak bakal sanggup.

Tapi sifat yang bikin penasarannya itulah yang menarik. Tanpa ada rasa ‘ge er’ lagi, gue sering ngerasa dia punya respon baik. Whatever.,

‘dan membuatku utuh, tuk menjalani hidup. Berdua denganmu, selama lamanya kaulah yang terbaik untukku’

Masa lalu yang serem itu kayaknya udah ketutup deh. Kehadiran sosok baru yang bisa bikin gue senyum tiap malam ini udah ngubah segalanya. gue jadi punya penyemangat hidup sendiri. Walaupun baru kenal tanpa pernah saling sapa #pffffftt

harapan? Pengennya sih bisa selamanya. selamanya jadi teman misalnya?

‘kini ku ingin hentikan waktu, bila kau berada didekatku. Bunga cinta bermekaran dalam hatiku, kan kupetikk 1 untukmu’

Nggak banyak sih momen yang membuat dia ‘deket’ sama gue. Waktu ngantri di akademik buat ngambil KRS misalnya? suer sampai saat ini masih nggak ada apa- apaan. Kecuali DM di twitter yang juga malah terkesan garing karena gue yang nggak mampu mengimbangi dia. dikelas? Kami masih kayak orang nggak saling kenal.

Tapi bukan itu permasalahannya, gue bisa tau sosok seperti dia aja udah seneng banget. Thanks.

Nah.. itu tadi cerita makna lagu bang adera_lebih indah buat gue. Kehidupan baru, cinta baru. have a nice live guys.

*F.A.W



sabtu, 15 sebtember 2012 @01.25 am.  

# FINAL > The End. TamaT

No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)