Berjalan dari Dalam Hati

2012/09/29

Tulus itu malu- malu




Cowok.. ada yang gila- gilaan ngedeketin cewek, ada juga yang di pendam sampai puluhan tahun. Biasanya kalau yang gila- gilaan ngedekatin itu adalah cowok yang hyperaktif dan rada ‘gila’ memang. Mati- matian ngedeketin cewek yang dia suka. Lewat sms, twitter, bbm, bahkan gombal live pas ketemuan .

Beda lagi yang dipendam sampai puluhan tahun. Kadang tipe cowok yang satu ini sering ngerasa ‘minder’ dan nggak pantes buat si cewek yang dia taksir. Nggak Cuma cowok cupu aja yang bertipe begini, tapi cowok kece yang ‘Pd’nya selangit juga bisa jadi beginian.


Parahnya lagi, cwok hyperakfit dan selalu ‘gila’ dalam hal apapun, juga bisa mendadak diam kalau bertemu cewek yang dia suka. Terlebih lagi kalau si cewek itu udah tau perasaannya. Beeeh.. bukannya melanjutkan perjuangan, malah pura- pura nggak kenal kalau ketmu si cewek.

Tulus itu pemalu. Pengalaman dari teman- teman sekitar ini ya. Kebanyakan temen gue yang emang ‘agak’ playboy, sangat mudah untuk mendekati cewek. Baru beberapa hari kenal, mereka udah pada sms’an atau bbm’am sama cewek cewek. Teknik mereka untuk membesarkan keplayboyan emang berjalan lancar.

Berbeda dengan tipe ‘tulus tapi malu- malu’. Mereka cenderung berhati- hati (bahkan sampai nggak enak hati) dan kadang minder sama cewek yang ditaksirnya. selera yang tinggi mungkin menjadi kendala. dan itu suram.

Kebetulan di kelas baru gue (mahasiswa baru looh) ada yang gue taksir, dan kalian pasti udah tau karena akhir- akhir ini gue selalu ngebahas dia. Ternyata. Ada cowok lain yang bernasib sama. Temen sekelas gue juga, naksirnya sama teman sekelas kami juga. dan pemalu juga ngedeketinnya. hening.

Tipe anaknya kurang lebih sama gue. hyperkatif, kadang ‘gila’. dan lagi lagi, di juga pemalu sama cewek incarannya. Kenyataannya, dia lancar aja tuh sms’an sama si cewek. Tapi kalau udah dikelas, beeeh.. ternyata sama kayak gue, cuek- cuek babi.

saling nggak kenal. Itu yang tercitra kalau orang ngeliat kejadian ini. Temen gue itu nggak percaya kalau gue udah sering dm’an di twitter. Apa lagi gue, dia sms’an? Ngakak dulu ah. Tapi itulah kenyataannya. di kampus semua diem- dieman seolah kami adalah cowok macho yang cool soal wanita. santai. Padahal kenyataannya. dibelakang, kami udah memulai serangan masing- masing.

Temen gue ini lumayan berperan saat ini. salah satunya sebagai tempat gue ngetawain ketololan gue sendiri dalam hal ngedekatin dea ketika kelas mata kuliah agama. Begitu juga dia. Kami merasa beruntung memiliki teman yang kenyataannya sama – sama kasian. seenggaknya didunia ini, tipe ‘tulus itu pemalu’ nggak Cuma gue. Khususnyaa di kelas ini.

Merasa nyambung, kami bertekad untuk memenangkan permainan ini. semoga apa yang kami usahakan tidak sia- sia #eaaaa.

No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)