Berjalan dari Dalam Hati

2012/10/01



‘zi lu emang udah tau dia kemana?”

“kayaknya sih kesana, udah ikut aja” kata ozi yang makin mempercepat langkahnya buat keluar mall.

Kalau aja kami ninja, mungkin sudah melompat kelantai dasar dengan sekali nafas. Tapi kami urungkan, selain ini dilantai 4, kami juga bukan ninja.

gue terus mengikuti langkah ozi. segera kami ke parkiran, mengambil motor dan pergi ke sebuah taman. Ini adalah taman kota tempat anak muda emang biasa nongkrong. sesekali terlihat orang yang pacaran. Rame banget.

“kampret”

Itu kata pertama yang keluar setelah gue ngebaca #analogicintasendiri bang oka @landakgaul. gimana nggak, itu gue banget! Yah.. beda dikit lah. gue jadi secret admirer dulu, trus nembak, trus dia tolak, dan sehari setelah nolak gue, dia jadian.

hening.

gara- gara selesai membaca buku ini setelah hampir 3 jam, gue jadi ingat dia. Ya, sosok Ina yang selalu terbayang kalau dengar kata ‘PHP’. gue udah posting beberapa minggu yang lalu tentang itu disini. Tulisan lama sih. dulu, waktu SMA.