Ini Ximin

Sunday, November 04, 2012

Kembali dari oktober

Gue ngerasa, kayaknya ada yang kurang. Blog ini gue telantarkan selama hampir sebulan penuh selama oktober. Kasian, gue jadi ngerasa nggak enak hati dan pengin cepet- cepet ngasih makan nih blog.

Sebenernya, gue masih terus nulis. Banyak tulisan gue yang hanya berakhir di my document tanpa pernah ter-posting-kan. Semenjak gue pindah kos, sinyal buat internet agak sedikit terganggu. Untuk Twitter-an, gue harus meluncur, nyari wi-fi gratis karena BB gue yang sering konslet dan ngeselin itu,baru aja ilang. Derita banget mangingat gue ini mahasiswa perantau-an.


Tambahan beban kepala ini semakin meningkat dengan tugas- tugas, dan kuis dari para dosen yang seenak jidatnya diberikan.Dan sebagai mahasiswa yang baik hati, gue selalu menerima itu dengan lapang dada.

yang paling pusing adalah ketika dapat terjangan maut dari para pembaca just telling. Sepertinya mereka pada nggak sabar untuk tau, gimana akhir cerita gue dan Stella. walaupun gue yakin, mereka berharap akhir yang mengenaskan.

Ditambah lagi, dengan proyek buku gue yang emang nggak punya deadline, dan gue tulis sedikit demi sedikit. sesuka hati hati gue. Faktor pertama, tentu karena mood gue yang selalu berubah- ubah setiap harinyam sehingga proyek buku inikadang terlantar tanpa pernah gue kasih uang saku. Faktor kedua, gue nggak cuma nulis satu buku, tapi, dua. Dan membagi pikiran karena ke-nggak-fokus-an gue ini bener- bener melelahkan otak.



yap. setelah ini gue akan tulis beberapa tulisan gue selama oktober. hitung- hitung kalian nggak bakal ketinggalan kisah absurd keseharian gue yang jauh dari kategori suri tauladan ini. Keep enjoy, and thanks for read my blog.

No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)