Berjalan dari Dalam Hati

2012/12/25

Badail "Film Romantis"


Semalem gue terlarut dalam suasana haru. Bukan karena ada bencana alam, atau gue lagi diputusin pacar, ya (ehm! pacar gue mana, ya?), tapi karena gue habis ngegalau setelah nonton “Kimi ni todoke.” Itu film Jepang, dan unyu habis. Entah kenapa gue jadi ngerasa, kalau status jomblo ini jadi makin mengerikan saat nonton film itu.

Filmnya bukan baru rilis. Malah kayaknya udah agak lama, menurut gue. Ya, nggak tau, sih, yang jelas gue baru nonton film itu tadi malam. Di laptop, di kasur favorit gue, di kamar sendiri!


Seru. Yang bikin gue envy abis, jelas aja karena ceritanya.. berakhir bahagia! Cukup! Yang bilangin gue jomblo akut mana? Sini, gue traktir loe buat beli “mantan pacar”! (Stres).

Gue agak cemburu sama si cowok dalam cerita ini, karena dia ganteng. Gue sempat naksir, eh, maksud gue, dia beruntung di taksir sama cewek.. yang juga di sukainnya. Ah.. film romantis emang pinter bikin perasaan kita tersentuh. Dan bagi yang “lagi nggak pacaran,” maka sentuhannya akan berkali- kali lipat.

Hidup nggak segampang film, yang bisa diatur seenak jidat sutradara. Namun nggak jarang, film selalu dibuat se’’nyata’’ mungkin sehingga saat ditonton, akan menimbulkan rasa ketertarikan yang besar. Ah.. film romantis emang paling bisa bikin jomblo menggalau.

Kembali ke film yang gue tonton semalem, gue mau ceritain seberapa menyentuhnya kisah cinta dua tokoh utama itu. Jadi begini..

(Silahkan cari sendiri filmnya. Gue cuma pengin buat lu penasaran. Pfffft)

No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)