Ini Ximin

Tuesday, January 01, 2013

2013




Ini sesuatu banget. Mengingat kalau gue udah nunggu tahun 2013 ini sejak 12 bulan yang lalu. Mungkin kepala ini telah dipengaruhi semboyan provinsi gue, “Kaltim bangkit 2013!” Ya, itu ngebuat gue juga berpikiran sama, “Aziz bangkit dan dapet pacar di 2013!”

2013 ini tahun yang unik. Seperti penelitian gue berikut ini;


à2 (dua) à dalam bahasa Inggris, adalah two (tu). Kalau diolah secara ilmiah (oleh otak gue), maka kita bisa menggantinya menjadi to (tu), yang berarti “untuk.”

à0 (nol) à dalam artian sederhana, nol itu berarti “kosong.” Ya, dalam konteks ini bisa kita pahami sebagai “nggak ada.”

à13 (t1g4 b3L4z) *maaf alay* àangka tiga belas ini udah sangat terkenal kemana- mana. Tentu saja, karena dia ini “sial.” Entah siapa pencetusnya, tapi mulai dari anak alay sampai anak dewasa yang sedikit alay, semua berpendapat kalau.. tiga belas itu.. angka sial.

Oke, setelah selesai dengan tiga uraian diatas, mari kita coba gabungkan. Sumpah demi penggemar film porno, hasilnya sangat menakjubkan;

2013 = “Tahun untuk men-tiada-kan kesialan”

Iya, bisa jadi tahun 2013 ini adalah saat yang tepat untuk memulai kehidupan baru tanpa kesialan, dan tanpa boros sabun bagi para pria jomblo. Tahun 2013 ini juga “mungkin” akan menjadi wahana baru bagi para pemimpi untuk segera mewujudkan keinginannya.

Makna 2013 bagi gue? Simpel. Apa yang nggak terwujud di 2012.. akan gue wujudkan di 2013! Ya.. gue wujudkan! Kalau bisa..

Berikut ada beberapa wish gue untuk tahun yang baru ini. Gue yakin, semua punya “goal” tersendiri di tahun ini. Bagi yang ngerasa satu spesies dengan gue, mungkin keinginan kita bakal sama. Tapi, kalo loe adalah cowok dan ternyata naksir gue, maaf.. gue nggak bisa menerima. Justin Bieber janji bakal ngelamar gue 50 tahun lagi. Muah.

1.       Cepat lulus kuliah

Tentu saja gue nggak bakal lulus di 2013 ini. Gimana mungkin gue bisa seenak jidat bikin skripsi sementara gue ini masih Maba yang baru kuliah ribuan jam.
Maksudnya cepet lulus disini, adalah bagian “proses” menuju cepet lulus itu. Sederhananya, gue kuliah selayaknya anak kuper berkacamata, agar mata kuliah gue di semester 2 ini bisa tuntas semua. Nah, bukannya dengan ngumpulin SKS secara brutal bisa bikin kita cepet lulus? Iya.. gue belum sanggup menyandang status Mapala.
Gue udah niat agar memperbaiki semua jadwal kuliah. Tentunya supaya selalu tepat waktu, dan menghindari tingkat TBU yang berlebih. Oke, gue nggak ngelarang loe untuk mengejek di bagian ini. Tapi gue ingatkan, kalau TBU gue di semester satu, adalah 4. Udah diem.

2.       Naskah yang terbit dan dipublikasikan

Ini mungkin mimpi jangka panjang. Gue emang punya beberapa mimpi buat jangka panjang. Salah satunya, mendaftarkan diri di forum om- om gay kalau gue udah stress berat karena selalu di jauhi wanita. Ya, cuma mimpi doang, kok. Semoga gue terbangun di waktu yang tepat.
Sejak November 2012 lalu, gue udah mulai nulis sebuah naskah jahanam dengan penuh perhatian. Ntar kalau ada yang Tanya, berapa lama proses penulisan naskah ini, gue hanya akan menjawab “setahun.” Bener, kan? 2012 sampe 2013 gitu loh..
Jatuh- bangun penulisan naskah ini juga nggak sedikit. Gue ingat pernah jatoh dari tempat tidur karena ketiduran pas nulis naskah ini. Dan gue bangun di sore hari.. tanpa kuliah. Gue juga harus sering- sering men-“jatuh”-kan pikiran ke masa lalu, agar bisa mem-“bangun”-kan inspirasi bagi naskah ini.
Kadang gue juga sering “bangun” waktu liat Mbak Jupe konser.
Gue nggak ngerti apakah ada hubungannya antara Mbak Jupe dengan naskah gue. Yang jelas, saat dia sedang tidak nge- live di tipi, entah kenapa gue semangat berkonsentrasi. Intinya, naskah ini harus terbit di 2013. Camkan!

3.       Gondrong

Ini adalah sebuah impian sederhana yang gue inginkan sejak SMA dulu. Ya, gondrong. Bikin rambut panjang waktu masih jadi siswa emang sedikit rumit. Kita mesti sabar ngelewatin berbagai macam tahap ujian berat. Seperti Pak Guru bagian kesiswaan, gunting, dan mbak Waria yang paling demen kalau pelanggannya adalah anak sekolah.
Berhubung sekarang gue udah jadi mahasiswa dan akan segera memasuki semester 2, maka gue yakin, impian ini akan terwujud. Realitanya, gue liat banyak senior dikampus yang dengan giat memelihara rambut gondrong-nya. Kece.. guejadi pengin ikutan.
Intinya, kepala “botak” adalah yang paling gue hindari.

4.       Pengin sixpack

Suer, ini mimpi gue yang sejak bayi udah tertanam di kepala. Untuk melakukannya simple aja, kok. Sering makan dan olahraga yang teratur aja.
Gue udah nyiapain beberapa agenda untuk latihan membentuk tubuh atletis. Sempat kepikiran kalau gue pengin ikut fitnes, tapi gue khawatir, kalau hanya otot “pantat” aja yang bakal terbentuk (silahkan terjemahkan sendiri kalimat ini).
Oke, emang sekarang badan gue ini ideal. Tinggi badan gue yang stabil ini tentu aja cukup menarik bagi kalangan yang tidak menarik. Tapi permasalahan nggak tercantum pada bagian “luar” aja. Karena yang bermasalah besar adalah bagian “dalam.” Bukan.. titit gue udah ditangani pak Mantri, kok. Maksudnya bagian dalam disini adalah.. perut.
Gue nggak sixpack. Gue juga nggak buncit. Cuma kalau lagi duduk, entah kenapa perut ini jadi sesak dan berlipat- lipat (buka aib). Itu dia masalahnya. Kalau dari luar, gue ini, sih, keren abis ya. Habis kerennya. Terutama kalau lagi buka baju.
Perut gue emang elastis. Sumpah demi anaknya kuntilanak, perut gue ini sangat elastis! Gue sanggup makan dengan porsi berkali- kali lipat, lebih dari yang loe bayangin saat pertama ngeliat badan gue. Ini semua tentu saja bukan faktor dari badan. Karena.. sekali lagi, ini masalah perut!
Nah.. semoga mimpi gue yang satu ini bisa tercapai. Mudah- mudahan di iklan L-Men terbaru, gue bakal muncul. Tentunya berperan sebagai..  gelas untuk tempat susu.

5.       Eksis di blog

Gue hanya berharap kalau blog ini akan ramai pengunjung. Meski gue nggak jualan siomay atau tante girang disini, gue tetep berharap kalau visitor blog gue makin banyak. Nggak ada yang dirugikan dan diuntungkan juga, kan. Loe mampir, gue bahagia secara lahir- batin. Loe nyesel mampir kesini, gue juga nggak akan tau kecuali loe ngubungin gue. Loe penyuka sesame jenis, gue bakal bukan LSM buat menjunjung tinggi HAM kalian.
Intinya, gue cerita, loe bahagia. Udah.

6.       Punya pacar

Oke, cukup! Bagian ini nggak usah diuraikan karena ntar bakal jadi panjang banget. Sumpah demi kacamata Mas Afgan, nyeritain mimpi gue yang satu ini bakal nggak berujung. Sulit.. dan menegangkan.




Sip, sekian uraian beberapa mimpi gue di 2013 ini. Semoga kalian yang lagi pacaran bisa segera putus dan memberikan mantan kalian (yang cantik) untuk gue. Trims.

Sekian dan Terima pacar baru.



No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)