Tidak Penting, Kok ....




*Lagu Kangen Band terdengar dari kejauhan*

Oke, gue juga tidak tahu kenapa pembukaannya harus pakai lagu-lagu Kangen Band. Tapi ... itu cukup mewakilkan pertanyaan gue di posting-an ini : “kalian tidak kangen gue?”

Wahahaha..

Kemarin gue tidak ada mem-posting apa-apa, ya, walaupun pas gue cek-cek G+ dan traffic blog, masih ada saja yang berkunjung (ge’er). Nah, masa’ sehari gue tidak posting, loe semua tidak kangen? *ketawa dengan nada GUE ARTIS*

Hm ... gue mau sedikit bercerita saja, kalau seharian kemarin gue tidak posting karena memang tidak sempat. Iya ... gue sekarang orang sibuk : sibuk tidur, sibuk kelaparan, dan sibuk mengisi galon. Karena kesibukan-kesibukan kecil itulah, gue jadi tidak sempat nulis. Oke ... gue tahu kalau kesibukan gue itu sebenarnya tidak penting.


Ya sudah, kita balik ke cerita aslinya. Malam Senin, tuh, gue tidak tidur alias begadang. Tembus sampai pagi gitu, hingga gue bete, dan mulai postingTokoh diBalik For Stella’ pas menjelang subuh. Setelah itu ... gue lanjut beres-beres kamar terus sukses terkapar pada jam 12 siang.

Bangun sorenya, sekitar jam 4, teman satu kost gue datang. Iya ... si Cholis telah kembali dari pulang kampungnya. Wajah intelektual-nya (karena dia mahasiswa FKIP), semakin membuat gue mengantuk. So, gue tidur lagi.

Menjelang Maghrib, gue bangun dengan langkah terseok-seok menuju kamar mandi. Gue ambil sabun, lalu ... mandi. Iya mandi! Sehabis itu, gue berniat pergi ke tempat Omeme (Om gue) buat mencari kesibukan. Namun takdir berkata lain.

Jreng Jreng!

Semua teman gue yang pulkam sudah pada balik, dan sudah pada ‘menghantui’ kost gue. Sip, suasana jadi rame. Sampai gue menulis ini sekarang, subuh-subuh, ada 4 orang termasuk Cholis, yang tertidur pulas dengan aneka ragam iler masing-masing. Iya ... gue tembus begadang lagi setelah seru-seruan bareng teman-teman.

Hmm … akhirnya kebahagiaan gue kembali. Kesendirian waktu liburan (karena gue tidak pulkam), sudah sirna dan menjadi meriah. Saking meriahnya ... stok mie instan gue habis dilahap anak-anak. Tapi ya, tidak apa. Mie instan bisa dibeli lagi, kalau teman … you can’t do it!
            
            (Iya … gue juga tidak tahu apa itu ‘you can’t do it’, iseng saja biar keren)

Sekarang gue baru selesai nonton Kamer Rider W di laptop. Ini Kamen, sebenarnya sudah tayang sepanjang tahun 2010, di Jepang. Tapi gue punya episode lengkapnya di laptop dan masing sering gue tonton kalau lagi galau karena tidak bisa punya pacar Kamen Rider.

Kamen Rider W itu kayak gimana, sih?

Ini, nih..


Shotaro, seorang detektif swasta



Phillip, partner Shotaro 



Mereka berdua henshin/berubah



Menjadi 'satu' dalam Kamen Rider W




Gue tidak tahu ini mahluk apa


Silahkan cari sendiri dan tonton, ya. Seru kok. Bisa mengobati luka hati akibat diselingkuhin pacar yang ternyata penyuka sesama jenis (ini kok, jadi kayak promosi MLM).

Ya sudah ... untuk ukuran tulisan tidak penting, posting-an ini sepertinya terlalu panjang. Hohoho ... setelah post ini, gue bakal posting kisah fiksi buatan gue, hasil request salah satu pembaca blog ini. Bertema romantis, loh. Jaa~ ntar, ya ...






No comments:

Post a Comment

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)