Selamat berakhir pekan wahai insan muda (oke… yang tua juga) Indonesia dan sekitarnya. Kabar kalian baik? Sama dong, gue juga lagi kurang sehat. *Batuk-batuk unyu*

Sebelumnya gue pernah cerita kalau gue vakum ngeblog lebih dari satu bulan karena ada liburan. Nah, sewaktu liburan itu, gue sebagai anak gaul, pasti mengalami hal yang namanya ‘Cinta Musiman’.


Cinta Musiman adalah cinta yang bersemi di saat musim tertentu. Pada anak gaul, biasanya terjadi pada saat liburan semester. Bisa juga pada musim rambutan, musim kawin reptil, sampai musim pasang nama pacarnya di bio akun Twitter”-  Aziz Ramlie Adam, Pria Cakep Biasa, mantan preman Taman Kanak-kanak.


Aziz and the Cockroaches.

Kisah ini bermula waktu kemarin, hari Senin, gue menikmati hari pertama kembalinya gue ke perantauan. Gue yang sudah kangen berat dengan kosan, iseng untuk beres-beres. Kenapa harus ‘iseng’? Karena kamar cowok itu emang udah kodratnya buat jarang rapi. Agak-agak berantakan gitu deh, biar macho.

Sewaktu lagi beres-beres, gue sadar kalo shampoo habis. Gue tinggal pekerjaan beres-beres itu sebentar, buat ngacir ke supermarket terdekat. Nah, waktu lagi cari-cari cewek sampo inilah, gue nggak sengaja ngelihat sebuah pembasmi serangga. Karena awalnya gue penasaran gimana rasa kopi kalo dicampur tu pembasmi serangga, gue akhirnya beli.



Permisi… *Dilempar ember*


Oke, lama tak bersua di blog nista gue ini. Setelah hampir satu bulan tidak sempat menjamahnya, akhirnya gue kembali untuk memberikan tulisan-tulisan unyu hasil jentikkan jari pada keyboard laptop. Maaf ya, bagi para fans pembaca yang mungkin sempat galau sampai nggak kuat lihat foto mantan gara-gara gue lama nggak update blog.

Pertama-tama, gue pengin ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Maafin semua tindak kejahatan gue termasuk kalau ada yang merasa tanaman di halaman rumahnya pernah gue pipisin. Jujur, itu khilaf. Semoga gue dan tentunya kalian semua, bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Semoga di tiap RT bakal ada WC umum.