Berjalan dari Dalam Hati

Pemilik


Name : Abdul Aziz Ramlie Adam


Lahir di Tanah Grogot (sekarang: Tana Paser), sebuah Kecamatan kecil di sudut Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, pada 16 Juni 1994 silam.

Berjenis Kelamin Laki-laki tulen dan berzodiak Gemini. Jarang lihat primbon dan ramalan bintang, jadi tidak tahu sebenarnya cocok dengan perempuan berzodiak apa.


Shio : (Woof! Woof!) Dog

Sekarang Berdomisili di Daerah Khusus Ibukota, Jakarta. Sedang menempuh masa lajang yang bijaksana dalam usaha pencarian jodoh yang tidak seberapa besar.



Aziz Ramlie Adam (one year old) :



Sedikit Tentang Aziz :

"Bukan makhluk astral. Menyukai Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya terlebih, Jepang. Seorang yang dulunya cadel tapi sekarang sudah bisa menyebut huruf 'R' dengan hampir sempurna. Anak pertama dan satu-satunya dalam keluarga kecilnya. Menyukai kebersihan, perdamaian, dan tantangan hidup. Lebih tertarik untuk baca novel dan komik daripada buku-buku kuliah."


Hobi:

"Menulis apapun yang ia mau, blogging, menggambar, jogging, baca novel, komik serta nonton anime dan serial Kamen Rider (Akhir-akhir ini menyukai serial Drama Korea yang ada unsur detektifnya). Tidur di atas dispenser, observasi absurd, mencari ide di toilet dan sudah selalu, ditolak wanita."


Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis, perfilman dan tentunya kepada seorang wanita.

Tujuan hidup, dikenang kebaikannya, mempunyai satu orang istri dan punya anak kembar jika memungkinkan. Selamat di akhirat.

Sekarang aktif sebagai (mudah-mudahan) blogger. Pekerjaannya yang ke-sembilan saat ini dijalani dengan giat dan penuh leyeh-leyeh di kawasan Tebet. Part of Blogger Jabodetabek semenjak 19 November 2017 kembali mengarungi Jakarta. Jomblo, dan menyandang gelar mantan Ketua OSIS, Ketua Kelas dan Ketua Klub Basket pada zaman kejayaannya.


Pernah menempuh pendidikan di :

TK Al-Ikhlas (1999-2000)
SDN 031 (2000-2006)
SMPN 1 (2006-2009)
SMAN 1 (2009-2012)
Universitas Mulawarman, International Relathion (2012-2013)



RED*BLACK*WHITE

1 comment:

Eiits... jangan buru-buru exit dulu. Sebagai Pria Cakep Biasa, gue punya banyak cerita lain. Baca-baca yang lain juga ya... Terima kasih :)